Grand Opening TKB Cabang Makassar, Netizen Motorsport

Untuk kamu yang tinggal di daerah Makassar, sekarang  sudah semakin mudah untuk mendapatkan velg HSR Wheel. Sebab, TKB Group Indonesia akan segera membuka toko cabang resminya yang kedua di Makassar yaitu Netizen Motorsport.

Toko velg dan ban Netizen Motorsport akan diresmikan pada tanggal 21 Juli 2019 nanti. Jadi, Untuk kamu yang tinggal di Makassar jangan lewatkan Grand Opening Netizen Motorsport ini, karena akan ada beberapa acara menarik dan kamu berkesempatan untuk mendapatkan satu set velg HSR Wheel.

Ayo datang ke Grand Opening Netizen Motorsport di Jl. Sultan Hasanuddin No.67AB, Pandang-pandang, Somba Opu, Gowa – Sulawesi Selatan.

Grand Opening Netizen Motorsport

Sudah pasti kamu para pecinta velg HSR Wheel di Makassar senang dengan kehadiran toko velg dan ban Netizen Motorsport. Dengan bertambahnya toko cabang kami di Makassar, kamu akan semakin mudah untuk mendapatkan velg HSR Wheel.

Apa Saja yang Bisa Didapatkan di Toko Kami

Sebagai bagian dari salah satu toko cabang resmi TKB Group Indonesia, pastinya kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran produk yang menarik. Jadi, apa saja yang bisa kamu dapatkan di toko kami?

  • Velg brand HSR Wheel
  • Produk ban mobil Accelera, Zeetex, Forceum, dan Yokohama
  • HSR Wheel Lug Nut Set
  • ABS Brembo
  • Spacer Mobil

Keuntungan yang Bisa Didapatan Belanja di Toko Kami

Pastinya banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan karena kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran promo dan diskon menarik di setiap pembelian velg dan barang lainnya di toko kami. Penasaran apa saja keuntungan yang bisa didapatkan saat berbelanja di toko kami? Ini dia keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

  • Diskon 10% untuk pembelian velg HSR Wheel (21 Juli 2019—21 Agustus 2019)
  • Gratis tambal ban tubeless
  • Harga yang kompetitif
  • Terima cicilan dengan bunga hingga 10%

Sudah pasti kamu tertarik dengan berbagai penawaran yang kami berikan. Jadi untuk kamu yang tinggal di Makassar, ingin mengganti velg dan ban mobil, pastikan kamu menggantinya di  Netizen Motorsport.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan