Jadwal SIM Keliling Tangerang Tahun 2021

Jadwal SIM Keliling Tangerang

Jadwal SIM Keliling Tangerang – SIM Keliling adalah salah satu layanan terbaik yang saat ini dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mempermudah masyarakat ketika melakukan perpanjangan SIM. Untuk yang belum mengetahuinya, layanan SIM keliling ini hanya berfungsi untuk melayani perpanjangan SIM A (mobil) dan C (motor) dari seluruh Indonesia saja.

Jadi, apabila kamu ingin membuat SIM baru untuk pertama kalinya atau pun melakukan penggantian SIM yang sudah kedaluwarsa, maka kamu tidak bisa melakukan hal tersebut di SIM keliling. Layanan ini sudah beroperasi untuk beberapa tahun terakhir, dan masih diperluas jangkauannya karena semakin berjalannya waktu semakin banyak masyarakat yang ingin mengurus SIM.

Jadwal SIM Keliling Tangerang

Untuk kamu yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya, berikut jadwal SIM keliling Tangerang yang bisa kamu datangi dan tersebar di beberapa titik. Jadwal ini berlaku untuk periode 2021.

Hari Lokasi Pertama Lokasi Kedua Jam Kerja
Senin Plaza Shinta Cimone 08.00 WIB – 12.00 WIB
Selasa Pospol Pinang Cipondoh 08.00 WIB – 12.00 WIB
Rabu Ps. Laris Taman Cibodas Giant Kreo Larangan 08.00 WIB – 12.00 WIB
Kamis Pospol Pinang Cipondoh Pospol Duta Garden Benda 08.00 WIB – 12.00 WIB
Jumat Metropolis Tangerang Giant Palem Semi 08.00 WIB – 12.00 WIB
Sabtu City Mall Pasar Baru Tangerang Pasar Modern Batununggal 08.00 WIB – 12.00 WIB
Blok RG-03
Minggu libur libur libur

Dan itu dia jadwal SIM keliling Tangerang dan sekitarnya yang bisa kamu ketahui untuk periode 2021 ini. Kamu bisa mengingat jadwal di atas dan mengunjungi tempat terdekat dari rumah kamu untuk melakukan perpanjang SIM.

Dan pastikan juga kamu datang ke tempat SIM keliling sejak pagi hari, karena memang biasanya layanan SIM keliling ini hanya dapat menerima pelayanan sebanyak 200 orang untuk per harinya. Jika kamu datang terlalu siang, bisa dikhawatirkan kalau kuota tersebut penuh.

Layanan Satpas Lain

Ketika daftar tempat di atas belum bisa kamu datangi, maka kamu bisa mengunjungi beberapa gerai pelayanan SIM. Berikut daftar tempatnya:

  • SIM Corner SDC. Senin-Sabtu (08.00 WIB – 13.00 WIB)
  • Gerai SIM Mall @ Alam Sutera: Senin-Sabtu (10.00 WIB – 20.00 WIB)
  • Gerai SIM Tangcity Mall: Senin-Sabtu (10.00 WIB – 20.00 WIB)

Catatan : Seluruh tempat atau gerai SIM di atas tutup pada hari Minggu dan juga libur nasional. Dan untuk pelayanan yang bisa diberikan sama seperti SIM keliling, yaitu hanya melayani perpanjangan dan juga mutasi SIM A (mobil) dan C (motor) saja. Semoga bermanfaat.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan