Jennie Blackpink Kolaborasi Dengan Porsche. Ini Dia Mobil Rancangannya!

Jennie Balckpink Kolaborasi Dengan Porsche

Jennie BLACKPINK baru saja menerima kunci dari Porsche Taychan 4S Cross Turismo yang telah dirancangnya sendiri. Mobil ini merupakan hasil kolaborasi Jennie dengan Porsche. Hal ini dibuktikan dengan desain eksteriornya yang terlihat lebih mencolok dengan warna biru Maison dan terdapat logo ‘Jennie RubyJane’ yang dilatarbelakangi awan pada pintu kaca pengemudi.

Dengan hadirnya mobil rancangan Jennie BLACKPINK, semakin menandakan kekuatannya sebagai sebuah daya tarik berbagai industri termasuk otomotif. Tentunya juga kreatifitas seorang Jennie yang berhasil tertuang dalam mobil Porsche yang satu ini. Berikut spesifikasi mobil rancangan Jennie BLACKPINK dengan Porsche.

Baca Juga: Porsche Macan S, Lebih Kencang dengan V6 Turbo!

Detail Rancangan Mobil Taychan 4S Cross Turismo

Jennie BLACKPINK yang merupakan salah satu selebriti papan atas Korea Selatan, berkolaborasi dengan perusahaan otomotif mewah asal Jerman, Porsche. Kolaborasi tersebut diumumkan langsung melalui unggahan video akun Instagram Porsche, Rabu (12/10/2022).

Berdasarkan sumber dari laman instagram Porsche, kolaborasi tersebut sebagai bentuk representasi program Sonderwunsch yang akan diluncurkan. Program Sonderwunsch merupakan program yang membuat pelanggan Porsche dapat mendesain mobilnya sendiri sesuai dengan ide dan imajinasi.

Menurut Jennie, dengan adanya program Sonderwunsch membuat dia bisa menuangkan ide-ide kreatif melalui mobil rancangannya sendiri. Jennie merancang mobilnya berdasarkan kerangka Taycan 4S Cross Turismo. Mobil ini diberi nama ‘Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane.

Eksterior Porsche Taychan Rancangan Jennie Blackpink
Eksterior Porsche Taychan Rancangan Jennie Blackpink

Pada bagian eksterior, dibalut dengan warna hitam metalik dengan sentuhan warna meissenblue. Terdapat tulisan elektrik dan logo awan pada pintu pengemudi. Logo awan yang terletak di pintu pengemudi, merespresentasikan bahwa Jennie sangat gemar untuk berkeliling dunia.

Logo Awan Mobil Porsche Rancangan Jennie Ruby
Logo Awan Mobil Porsche Rancangan Jennie Ruby

Langit dan awan merupakan teman perjalanan yang paling berharga saat Jennie berkeliling dunia dan merupakan simbol dari pengalaman khususnya. Selain itu, ada tulisan tulisan “NINI” (nama panggilan Jennie BLACKPINK) pada bagian pintu belakang. Sedangkan pada bagian velg mobilnya, menggunakan ukuran 21 inci dengan adanya sentuhan warna meissenblue.

Bagian Interior Mobil Jennie Blackpink
Bagian Interior Mobil Jennie Blackpink

Pada bagian interior dibalut perpaduan warna hitam krayon dan meissenblue menghadirkan suasana yang elegan. Hal paling menarik pada bagian interior adalah dengan adanya kotak anjing hitam. Kotak tersebut sebagai bentuk kecintaan Jennie terhadap anjing. Pada bagian headrest jok dan konsol tengah terdapat logo awan. Selain itu, terdapat sandaran kepala dihiasi dengan awan yang dirancang oleh Jennie.

Kesimpulan

Hadirnya mobil Porsche rancangan Jennie Ruby mempresentasikan kekuatannya sebagai sebuah daya tarik berbagai industri termasuk otomotif. Jennie merasa bangga dan senang karena bisa menuangkan ide-ide kreatifnya dalam sebuah mobil.

Desain eksteriornya dibalut dengan warna kesukaan Jennie, yaitu warna meissenblue dipadu dengan warna hitam metalik. Sedangkan bagian interiornya dipadu dengan warna hitam krayon dan meisseblue yang mengadirkan suasana elegan. Tidak hanya itu, terdapat kotak anjing untuk anjing kesayangan Jennie.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan