Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Accord

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Accord

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Accord – Honda Accord adalah mobil berjenis sedan premium yang diproduksi oleh Honda. Mobil ini sendiri pertama kali diproduksi pada tahun 1976 dan masih tetap diproduksi hingga sekarang. Hal tersebut mampu menunjukan bahwa reputasi mobil Honda Accord ini sangat mumpuni dan juga bagus. Karena hingga saat ini masih cukup banyak orang yang menggunakan mobil sedan Honda satu ini.

Untuk generasi terbaru dari mobil Honda Accord merupakan generasi ke sembilan. Tidak sama dengan generasi sebelumnya, untuk New Honda Accord sendiri memiliki fitur-fitur tambahan terbaru yang sangat canggih dan tentu pastinya beberapa fitur yang pastinya akan memberikan kenyamanan berkendara bagi penggunanya.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Accord

Dan untuk kamu yang ingin memiliki Honda Accord ini, maka kamu harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari mobil Honda Accord ini. Untuk itu, berikut beberapa ulasan kelebihan dan kekurangan dari Honda Accord ini yang bisa kamu simak di bawah ini :

Kelebihan Honda Accord

Dilihat dari sisi eksterior, Honda Accord ini memiliki desain yang dirancang sangat modern dan juga sporty tentunya, Hal tersebut terlihat dari sisi depan yaitu lampu utama yang dirancang menggunakan lampu LED dan disertai adanya day time running light yang akan memberikan kesan modern. Desain bumper depan dan juga grille depan sudah dirancang dengan model yang baru. Maka hal tersebut mampu menjadikan mobil ini memiliki kesan yang lebih berkelas dan juga sporty.

Untuk bagian kaki-kaki mobil Honda Accord ini juga sudah dilengkapi dengan suspense yang cukup empuk untuk para penggunanya merasakan kenyamanan. Ditambah dengan penggunaan velg mobil berukuran 18 inci yang dirancang dengan model sangat sporty. Sehingga hal tersebut bisa menjadi salah satu kelebihan Honda Accord ini.

Kemudian pada sisi interior, Honda Accord ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur. Beberapa fitur tersebut adalah fitur audio yang mampu memberikan berbagai macam hiburan bagi penggunanya. Kemudian juga dilengkapi dengan adanya Intelligent Multi Information Display yang mampu memberikan informasi mengenai status mobil dan juga waktu. Dan juga berbagai macam fitur keselamatan yang sudah disematkan ke dalam mobil Honda ini. Sebut saja seperti adanya seatbelt di setiap kursi, airbag sistem, ada juga multi rear view camera yang akan lebih mempermudah penggunanya ketika berkendara. Dan yang paling utama adalah Mobil Honda Accord ini dirancang dengan kerangka G-CON + ACE yang memiliki ketahanan terhadap benturan secara maksimal.

Untuk mesinnya sendiri, Honda Accord ini dilengkapi dengan mesin 4 silinder segaris DOHC, i-VTEC yang memiliki kapasitas silinder 2.356 cc. Dimana mesin ini mampu menyemburkan power maksimal hingga 176 Ps dan torsi maksimal hingga 225 Nm. Dan untuk sistem suplai bahan bakar dari Honda Accord ini sudah menggunakan sistem PGM FI yang mampu membuat konsumsi bahan bakar dari mobil sedan Honda Accord ini menjadi jauh lebih irit ketika digunakan.

Kekurangan Honda Accord

Untuk kekurangan pertama dari Honda Accord ini ada pada kualitas audionya yang masih terasa kurang mantap untuk sekelas mobil sedan premium. Sehingga untuk kamu yang gemar memainkan lagu dan memprioritaskan kualitas suara yang dikeluarkan akan merasa kurang. Dan mungkin bisa disarankan untuk melakukan penambahan audio custom yang mungkin anda sukai agar keluaran audionya menjadi lebih mantap lagi.

Kekurangan selanjutnya dari Honda Accord ini adalah terdapat pada bagian kemudi setir. Yang dimana ukuran kemudi dari mobil Honda Accord ini memiliki dimensi yang besar dan juga posisinya yang sangat tegak. Sehingga kemungkinan untuk beberapa pengemudi akan mengalami tidak nyaman ketika mengemudikan mobil sedan ini. Selain itu, pada bagian interiornya juga memiliki desain yang kurang menarik .

Dan itu dia plus minus dari mobil Honda Accord ini yang mungkin bisa kamu jadikan referensi ketika ingin membeli mobil ini. Semoga bermanfaat.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan