Lelang Mobil Toyota Trueno AE86 Seharga 1 Miliar Lebih

Lelang Mobil Toyota Trueno

Lelang Mobil Toyota Trueno AE86 – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak melelang mobil hasil selundupan yang dilakukan di Pontianak, Kalimantan Barat. Mobil Toyota Trueno AE86  berhasil tembus dengan harga Rp 1,036 miliar dengan mekanisme e-auction open bidding yang dilakukan melalui lelang.go.id pada Kamis (03/02).

Mobil Toyota Trueno AE86 merupakan mobil legendaris yang digunakan saat ajang drifting Internasional. Performa Toyota Trueno AE86 yang sangat lincah dilengkapi dengan mesin 4A-GEU. Desain interiornya yang menarik perhatian membuat mobil Toyota Trueno AE86 sangat diburu oleh para kolektor mobil kuno.

Mobil Toyota Trueno AE86 bekas dilelang mulai dari harga Rp 96,9 juta sampai  Rp 1.036 miliar. Meskipun mobil sedan Toyota Trueno AE86 ini merupakan mobil bekas dan memerlukan beberapa kali perbaikan, namun banyak orang yang masih memburunya. Penawaran yang masuk untuk lelang Toyota Trueno AE86 tercatat sebanyak 63 penawaran dan berhasil mencapai harga tertinggi senilai Rp 1.036 miliar pada hari Kamis (3 Februari 2022).

Baca Artikel Menarik Lainnya: Buat SIM A dan SIM C Sudah Bisa Lewat Handphone

Kondisi Mobil Bekas Toyota Trueno AE86

Untuk kondisi mobil bekas Toyota Trueno AE86 yang dilelang, diberitakan bahwa harus melakukan beberapa perbaikan, contohnya di bagian depan terlihat bahwa lampu depan mobil Toyota Trueno AE86 penyok dan untuk kondisi bumper bagian depan mobil terlihat tidak ada kerusakan yang parah.

Sedangkan untuk bumper bagian depan Toyota Trueno AE86 memiliki warna merah yang harus diganti dengan warna dasarnya, yaitu putih. Bagian jok mobil Toyota Trueno AE86 juga perlu diganti dengan bucket seat. Selain memerlukan modifikasi pada bagian bumper dan jok. Ban mobil Toyota Trueno AE86 bekas juga kekurangan tekanan angin. Namun untuk performanya, Toyota Trueno AE86 masih sangat bagus, sehingga banyak para kolektor mobil yang berani menawar dengan harga tinggi.

Hasil lelang Toyota Trueno AE86 akan disetorkan kepada kas negara sebagai Penerimaan Pajak Bukan Negara (PNBN) yang nantinya dapat digunakan untuk pembangunan. Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), Mokhamad Arif Setyawantika mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan barang hasil lelang sebagai sarana transaksi jual beli yang resmi. Selain bisa mendapatkan harga yang murah dari barang lelang, juga bisa membantu pembangunan negara. Contohnya dengan kamu membeli hasil lelang mobil bekas Toyota Trueno AE86 dengan harga Rp 1 miliar lebih maka kamu sudah membantu ekonomi negara.

Beli Velg dan Ban Mobil di HSR Wheel

Mobil Toyota Trueno AE86 merupakan mobil klasik merek Toyota yang menjadi ikon di dunia otomotif. Mobil klasik Toyota Trueno AE86 diproduksi pada tahun 80an dan merupakan mobil legendaris serta langka. Toyota Trueno AE86 akan tampak ganteng jika dimodifikasi pada bagian eksteriornya, seperti pada bagian ban dan velg mobil.

HSR Wheel menjual berbagai macam jenis velg dan ban mobil dengan kualitas yang sudah bersertifikat Internasional dan berstandar SNI. HSR Wheel juga sudah memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar pada berbagai kota di Indonesia. Tidak hanya menjual velg dan ban mobil, HSR Wheel juga menjual berbagai macam aksesoris mobil yang akan meningkatkan kualitas penampilan kendaraan Toyota Trueno AE86 milikmu.

Untuk kualitas velg di HSR Wheel tentu saja sudah terbukti kuat dan tahan banting, jadi sangat pas jika digunakan di mobil legendaris Toyota Trueno AE86. Selain itu, kamu juga bisa custom velg sesuai kemaunmu. Jadi, velg HSR Wheel sangat cocok untuk kendaraanmu terutama untuk mobil legendaris dan klasik, seperti Toyota Trueno AE86.  Velg mobil HSR Wheel telah digunakan oleh berbagai macam kalangan, seperti pembalap nasional, Fitra Eri dan drifter professional, Akbar Rais. Jadi, kamu tidak perlu takut untuk membeli velg, ban, dan aksesoris di HSR Wheel. Karena sudah ada jutaan orang yang telah menggunakannya. Jadi, tunggu apa lagi, buruan beli velg di HSR Wheel.

Ingat Velg, Ingat HSR Wheel

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan