Kategori: Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil Jeep, Dari Gagah Jadi Cantik Dengan Kelir Pink

Modifikasi Mobil Jeep – Jeep Wrangler adalah mobil legendaris dengan kemampuan melintasi medan off-road yang sangat mumpuni yang hadir di Indonesia. Alasan mobil ini memiliki daya tarik yang sangat besar adalah karena dari spesifikasinya. Spesifikasi yang dibawa Jeep Wrangler ke Indonesia memiliki spesifikasi yang tak berbeda dengan mobil yang dijual di Negara asalnya, Amerika Serikat.

Maka dari itu, hal tersebut tentu saja mobil ini memberikan kebanggaan dan juga nilai historis tersendiri bagi penggunanya. Untuk dapur pacunya sendiri sangat mumpuni untuk menerjang berbagai macam medan jalan. Mesin dari Jeep Wrangler memiliki kapasitas 2.000 cc dan 4-silinder satu garis. Mesin tersebut dipadukan dengan turbocharger twin-scroll low-inertia dengan waste gate yang bisa diatur secara elektronik.

Mesin yang ada pada mobil ini diklaim lebih kompak dan juga ramah lingkungan. Di sisi lain, mesin baru yang ada pada mobil ini pun telas memangkas bobot mobil setelah menggunakan material baru. Dengan material tersebut, mobil ini diklaim berkurang hingga 100 kg.

Untuk beberapa orang pemilik mobil Jeep biasanya akan melakukan beberapa ubahan atau modifikasi pada bagian-bagian tertentu pada mobil untuk berbagai alasan. Ada yang ingin mobilnya lebih tampak gagah di jalanan, ada juga yang ingin mobilnya lebih bertenaga ketika sedang off-road. Modifikasi memang salah satu hal yang dilakukan beberapa pengguna untuk mengubah tampilan mobil kesayangannya.

Modifikasi Mobil Jeep Wrangler Dengan Gaya Manis

Namun berbeda dengan mobil jeep yang satu ini, mobil Jeep Wrangler ini justru tampil cantik dan juga elegan dengan kelir pink nya. Berbeda dengan mobil jeep biasanya yang tampil gahar dengan warna gelap seperti hijau ataupun hijau. Mobil Jeep Wrangler ini adalah hasil modifikasi anak perusahaan Kahn Design, Chelsea Truck Company.

Modifikasi Mobil Jeep

Melalui sentuhan sang desainer bernama Afzal Kahn, tampilan mobil Jeep Wrangler yang semula tampil sangar, diubah menjadi lebih masih dan cantik dengan sentuhan cat warna pink 3D. Untuk mempertahankan aura gagahnya, masih ada beberapa aksen hitam yang disematkan pada mobil ini.

Beberapa ubahan yang dilakukan Chelsea Truck Compani pada mobil ini diantaranya dari grille depan mobil terbuat dari bahan serat karbon. Lalu bumper depan yang dibuat kustom, lampu LED DRL, termasuk juga front and rear wide wings, dan juga kap mesin baru. Untuk bagian kaki nya sendiri, mobil dengan konsep “The Road Is My Catwalk” ini menggunakan ban berukuran 275 x 55 x 20.

Modifikasi Interior Mobil Jeep

Berpindah ke sisi interior, bagian jok mobil ganti dengan kurti GTB berlapis dengan material kulit premium. Sandaran tangan yang ada pada pintu mobil dan juga centre glove bos pada bagian tengah mendapatkan sentuhan premium juga. Lebih detailnya, pelat pintu mobil terbuat dari material baja anti karat, lalu pedal gas dan juga rem dilapisi alumunium. Dan jok mobil depan sudah dilengkapi dengan fitur pemanas.

Modifikasi Velg Mobil Jeep

Modifikasi Velg Mobil Jeep

Untuk kamu yang ingin melakukan modifikasi pada bagian kaki-kaki mobil Jeep mu terutama bagian velg. Maka kamu bisa melakukan pembelian velg aftermarket yang ada di pasaran. Brand velg mobil aftermarket yang beredar di pasaran otomotif dalam negeri memang banyak, namun untuk velg mobil berkualitas dan juga terpercaya hanya HSR WHeel jawabannya.

HSR Wheel sendiri adalah brand velg mobil lokal asli Indonesia yang sudah dipercayai oleh banyak kalangan. Banyak pilihan desain dan ukuran dari Ring 14 hingga Ring 22 dari HSR Wheel yang bisa kamu pilih untuk mobil kesayanganmu. Kamu bisa mendatangi langsung toko velg mobil cabang TKB Group Indonesia yang sudah tersebar di beeberapa provinsi Indonesia. Untuk mencari tahu toko cabang TKB Group Indonesia terdekat, kamu bisa mengunjungi langsung HSR Wheel Store.

Pos Terbaru

Cara Kerja Kopling Mobil yang Perlu Kamu Ketahui

Cara Kerja Kopling Mobil - Untuk kamu yang memiliki sebuah mobil dengan sistem transmisi manual,… Read More

2 jam lalu

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV

Perbedaan Mobil SUV Dan MPV - Di Indonesia kini sedang ramai dengan persaingan antara mobil… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin

Perbedaan Mesin Diesel dan Mesin Bensin - Saat ini, mobil sendiri terbagi atas dua tipe.… Read More

2 hari lalu

Perbedaan Aki Kering dan Basah

Perbedaan Aki Kering dan Basah - Baterai atau aki yang terpasang pada sebuah mobil umumnya… Read More

3 hari lalu

Perbedaan Bea Dan Cukai yang Perlu Diketahui

Perbedaan Bea Dan Cukai - Nama bea cukai mungkin sering didengar oleh banyak orang, terlebih… Read More

3 hari lalu

Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Hitam Dengan Benar

Bagaimana cara menghilangkan baret pada mobil hitam kamu? Timbul baret pada mobil yang memiliki warna… Read More

4 hari lalu