6 Rekomendasi Toko Ban Mobil Terdekat di Palembang

toko ban mobil di palembang

Ban mobil merupakan salah satu komponen kaki-kaki mobil yang berperan penting terhadap laju kendaraan. Ban mobil bocor atau kurang angin bisa membuat laju suatu kendaraan menjadi tidak stabil. Oleh karenanya, penting sekali untuk mengecek dan merawat kondisi kaki-kaki kendaraan khususnya ban mobil.

Bagi kamu yang berada di Palembang dan sekitarnya. Berikut ini 6 rekomendasi toko ban mobil terdekat dan terlengkap di Palembang yang bisa jadi referensimu. Simak ulasan di bawah ini sampai habis ya sobat HSR Wheel!

Baca Juga: 15 Rekomendasi Toko Ban Mobil Terdekat di Jakarta

6 Rekomendasi Toko Ban Mobil Terdekat di Palembang

1. Zephyr Racing

Zephyr Racing merupakan salah satu toko ban mobil yang berada di Palembang. Tepatnya di Jl. DI. Panjaitan No.6,, 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Seberang Sambal Lalap Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111. Bagi Wong Kita Galo, mungkin toko ini sudah familiar ditelinga kamu.

Selain menyediakan ban mobil yang berkualitas, Zephyr Racing juga menyediakan berbagai jenis velg mobil dan beberapa aksesoris kaki-kaki mobil, seperti ridemax, peer HSR, dan lowering kit. Untuk harga ban mobilnya tergantung dengan jenis dan ukuran ban mobil tersebut.

Keuntungan membeli ban mobil di Zephyr Racing adalah kamu bisa berkonsultasi langsung keahlinya. Sehingga akan memudahkan kamu dalam memilih ban mobil yang terbaik untuk kendaraanmu.

2. Limited Edition

HSR Wheel akan membuka cabang baru di Palembang yaitu toko velg dan ban mobil Limited Edition. Toko ban mobil ini berlokasi di Jl. Palembang – Betung KM 15 No. 50, Sukajadi, Kec. Talang Klp., Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan 30961. Limited Edition akan menyediakan berbagai aneka macam ban dan velg mobil.

Selain itu, Limited Edition juga akan menyediakan jasa spooring dan balancing yang bisa menjaga keseimbangan kaki-kaki mobil sehingga tetap nyaman untuk dikendarai. Bagi kalian warga Palembang terutama yang berada di Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan nantikan kehadiran toko ban mobil kami di kotamu.

3. Muscle Car

Selain membuka cabang di Kab. Banyuasin, HSR Wheel juga akan membuka toko cabang baru di Kec. Sukarami, Kota Palembang. Toko Muscle Car berlokasi di Jl. Kolonel Haji Burlian No. 168 A-B, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961.

Selain menjual berbagai macam jenis ban mobil, Muscle Car juga akan menyediakan jasa spooring dan balancing yang akan memudahkan warga kota Palembang untuk merawat kaki-kaki mobilnya agar tetap seimbang. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh untuk mencari toko ban mobil yang terbaik dan berkualitas karena Muscle Car sudah menyediakan semua kebutuhan mobilmu.

4. ASP

ASP merupakan toko velg dan ban mobil seken yang berada di Kota Palembang, tepatnya di Jalan Veteran Nomor 71, Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan 30111. ASP menyediakan berbagai macam jenis ban mobil dan velg seken yang berkualitas. Jadi, kamu tidak perlu khawatir meski seken namun kualitasnya hampir sama seperti ban dan velg mobil baru.

5. BYS

Bagi kamu warga kabupaten Bayuasin, Palembang yang ingin mencari toko ban dan velg mobil seken. Diler BYS solusinya. Diler BYS menyediakan berbagai tipe ban mobil seken OEM, seperti Accelera, Dunlop, Continental, Bridgestone, dan Achilles. Selain menyediakan berbagai macam ban mobil seken, BYS juga menyediakan berbagai macam jenis velg mobil seken yang kualitasnya tidak kalah dengan velg mobil baru. BYS merupakan diler cabang resmi dari HSR Wheel sehingga untuk kualitas produknya sudah terjamin.

6. Golden Gate Wheel

Golden Gate Wheel juga bisa menjadi rekomendasi dalam memilih toko ban mobil yang terlengkap dan berkualitas. Golden Gate Wheel terletak di Jl. Veteran No.70/71, Kuto Batu, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114.

Golden Gate Wheel menjual berbagai macam jenis velg mobil yang telah memiliki sertifikat SNI, JWL, dan VIA. Selain itu, Golden Gate juga menjual berbagai macam ban mobil dan aksesoris kaki-kaki mobil yang akan membuat kendaraanmu tampil lebih keren daripada sebelumnya dan tentunya meningkatkan performa laju kendaraanmu.

Nah itu dia, 6 rekomendasi toko ban mobil terdekat di Kota Palembang yang bisa jadi referensimu. Jadi, kamu tak perlu takut lagi untuk mencari toko ban dan velg mobil terpercaya, terlengkap, berkualitas yang ada di Kota Palembang. Karena HSR Wheel selalu menjadi kualitas produknya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan