Ingin Tampil Lebih Sangar? Ini Dia 5 Velg Yang Cocok Untuk Modifikasi Suzuki S-Presso!

Modifikasi Suzuki S Presso

Suzuki S-Presso masuk ke city car bergaya SUV yang keluar saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Ukuran bodi mobil yang mini dengan bentuk kotak membuat mobil ini terkesan tangguh, modern, serta agresif.

Perpaduan grille depan dengan aksen kotak-kotak empat buah membuat kesan SUV Kompak semakin hidup. Ditambah dengan adanya air dam besar di bawah grille yang berwarna hitam. Pada bagian samping, terdapat cladding dibalut dengan warna hitam yang terletak pada bagian atas fender depan dan belakang membuat mobil ini makin terlihat macho.

Meski tampilan luarnya sudah terlihat sporty, agresif, dan modern. Bukan berarti mobil ini tak layak untuk dimodifikasi. Di India sendiri, sudah banyak pemilik mobil yang modifikasi Suzuki S-Presso agar terlihat makin bergairah dan sangar. Kamu bisa modifikasi Suzuki S-Presso, hanya dengan mengganti velg mobilnya saja yang bisa mendukung tampilan luar agar terlihat semakin agresif.

Berikut ini 5 velg yang cocok untuk mendongkrak penampilan luar Suzuki S-Presso kamu. Simak informasi di bawah ini sampai selesai ya teman-teman HSR!

Baca Juga: 5 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki S Presso

5 Rekomendasi Velg Mobil Yang Pas Untuk Suzuki S Presso

Desain eksterior S-Presso yang sudah terlihat agresif, perlu ditunjang dengan model velg aftermarket sporty agar kesan tangguh dan sangar makin terlihat. Berikut ini 5 velg aftermarket yang cocok untuk mendongkrak penampilan S-Presso agar terlihat semakin modern dan sangar.

1. HSR MYTH08

HSR Myth 08
HSR Myth 08

Suzuki S-Presso memiliki ukuran velg 13 inch dan ban yang berukuran 145/80. Selain itu, terdapat desain bonnet dengan 4 kotak plus logo S di bagian depannya. Memiliki 4 varian warna, fire red, metallic granite grey, metallic silky silver dan sizzle orange.

Dengan mengganti velg standarnya menggunakan velg aftermarket dari HSR Wheel kesan gahar akan semakin terlihat. Velg HSR MYTH08 memiliki desain velg yang berbentuk palang kecil sederhana dengan konsep offroad akan membuat kaki-kaki mobil S-Presso terlihat semakin tangguh. Ditambah dengan balutan warna semi matte black kesan tangguh dan modern semakin terkesan. Velg ini berukuran 15 inch dengan PCD 10x 100-114.3, ET 40

2. HSR Formula

HSR Forfuma
HSR Forfuma

Selain velg HSR MYTH08, velg HSR Formula juga bisa mendongkrak tampilan kaki-kaki mobil agar terlihat semakin agresif dan sporty. Bentuk velg yang tak beraturan seperti akar pohon dibalut dengan warna silver machine lips membuat tampilan kaki-kaki mobil akan terlihat semakin agresif. Velg ini berukuran 15×7-8 inci, PCD 8×100-114.3, dan ET 25-30.

3. HSR Hyura Boroko 02

HSR Hyura Baroko 02
HSR Hyura Baroko 02

Rekomendasi selanjutnya, ada velg HSR Hyura Boroko 02. Velg ini memiliki bentuk palang tak beraturan dibalut dengan warna flat bronze membuat S-Presso akan terlihat semakin gahar. Velg ini berukuran 15 inci dengan PCD 8×100-114.3, ET 42. Kamu bisa membeli velg ini di diler HSR Wheel yang telah tersebar di seluruh kota atau menghubungi instagram @hsr_wheel.

4. HSR Mariri T10813

HSR Mariri T10813
HSR Mariri T10813

HSR Wheel selalu menjual berbagai macam model velg yang sporty, classic, garang, elegan, dan modern. Salah satu contoh velg sporty, yaitu HSR Mariri T10813. Bentuk model velg yang seperti akar pohon membuat velg ini terkesan sporty ditambah dengan baluran warna silver matte grey membuat kesan elegan dan modern juga terlihat. Velg ini sangat cocok dipasang pada kaki-kaki mobil Suzuki S-Presso agar terlihat semakin menawan tampilan luarnya.

5. HSR Gymkana Boroko 01

HSR Gymkana Baroko 01
HSR Gymkana Baroko 01

HSR Gymkana Boroko 01 memiliki desain velg yang berpalang 10 dengan baluran warna silver matte grey membuat kaki-kaki mobil S-Presso terkesan tangguh. Velg ini sangat cocok untuk menunjang penampilan Suzuki S-Presso bagi kamu yang menyukai desain velg berpalang-palang. Kamu bisa memesan velg ini di diler HSR Wheel terdekat di kotamu,

Kesimpulan

Suzuki S-Presso merupakan SUV mini yang terkesan agresif dan sporty pada tampilan luarnya membuat S Presso sangat cocok digunakan oleh anak muda yang jiwanya membara. Agar terlihat semakin gahar dan agresif berikut ini beberapa rekomendasi velg yang cocok untuk mendongkrak tampilan luar S-Presso, seperti HSR Gymkana Boroko, HSR Mariri T10813, HSR Hyura Boroko 02, HSR Formula, dan HSR MYTH 08.

Kamu bisa memesannya di diler HSR Wheel yang dekat dengan kotamu atau hubungi instagram @hsr_wheel. Mengapa harus mengganti dengan velg HSR? karena velg HSR telah lulus uji kelayakan SNI, JWL, dan VIA. Selain itu, velg HSR juga pernah digunakan untuk ajang drifting oleh Akbar Rais. Jadi dari segi kualitas, ketahanan, dan standarisasi, velg HSR sudah terbukti kuat.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan