INFOGRAFIS: 5 Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang November 2022

Mobil Terlaris di Indonesia 2022
Mobil Terlaris di Indonesia 2022

Dari tahun ke tahun Avanza selalu menjadi primadona masyarakat Indonesia. Namun pada tahun 2022, Honda Brio berhasil menyingkirkan posisi Avanza. Pada November 2022, Brio mampu terjual sebanyak 7.102 unit. Sehingga idak salah jika dikatakan Brio mampu mencuri hati masyarakat Indonesia, terutama kalangan anak muda.

Selain penampilan yang memukau, Brio telah menggunakan mesin 1.2 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW yang mampu membuat performa mesin menjadi lebih efisien. Dengan 2 pilihan transmisi, yakni Manual dan CVT tergantung jenisnya.

Setelah Brio, Daihatsu Sigra mampu menduduki urutan kedua dengan penjualan sebesar 6.830 unit yang memiliki mesin berkode 1KR-VE dengan kapasitas 1.200 cc, DOHC 4 silinder.

Peringkat ketiga ditempati oleh dengan penjualan sebesar 4.944 unit. Mesin yang digunakan adalah K15B 1.5L 4-silinder serta transmisi manual 5-percepatan. Peringkat keempat dan kelima ditempati oleh Daihatsu Grand Max dan Toyota Rush.

Nah itu dia 5 mobil terlaris di Indonesia sepanjang bulan November 2022. Kalau kamu mau pilih yang mana? Namun apapun jenis mobilnya, velg HSR tetap pilihan terbaik. Dengan Velg HSR, perjalanan akan lancar, aman, dan nyaman. Ingat Velg, Ingat HSR. Segera pesan sekarang, biar penampilan mobil kamu terlihat semakin tampan!

Chat Disini

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan