Rekomendasi Mobil 2 Pintu Di bawah 200 juta

mobil 2 pintu

Mobil 2 pintu atau yang biasa disebut sebagai mobil sport terkenal akan kegantengannya. Mobil yang memiliki dua pintu memang terlihat lebih berkelas daripada mobil 4 pintu. Dari segi bentuknya saja mobil dua pintu terlihat lebih unik dan langka. Ditambah lagi, mesin mobilnya yang mampu menghasilkan tenaga yang besar.   Sehingga, tidak heran jika banyak orang yang memburunya untuk bisa memilikinya.

Namun, mobil 2 pintu terkenal memiliki harga yang cukup tinggi sehingga banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk membeli mobil tersebut. Meski harganya yang selangit, namun tidak semua mobil sport memiliki nilai jual yang tinggi. Masih ada mobil sport yang harganya masih  di bawah 200 juta.

Pada artikel kali ini HSR Wheel akan mengulas mengenai rekomendasi mobil sport dibawah 200 juta. Simak sampai akhir ya!

Baca Juga: Modifikasi Fortuner 2015 Gaya City Offroad

Rekomendasi Mobil Sport Di bawah 200 Juta

1. Mazda RX-8 2005

Mobil 2 pintu dibawah 200 juta

Mobil sport bekas di bawah 200 juta, ada mobil Mazda RX-8 keluaran tahun 2005. Dari segi eksteriornya, Mazda RX-8 benar-benar  sangat memukau orang-orang yang melihatnya. Tampilan luarnya yang terlihat sangat sporty, stylish, dan modern membuat daya tarik sendiri.

Mobil sport Mazda RX-8 memiliki lampu dengan bentuknya yang runcing dan sudutnya yang tajam, membuat Mazda RX-8 terkesan sangat agresif. Mazda RX-8 juga memiliki konfigurasi pintu unik yang digolongkan dalam segmen coupe sports cars. Keunikan mobil sport ini adalah dari segi model pintu belakangnya terbuka dan berlawanan arah dengan pintu depan dan bisa menampung 4 orang.

Hal ini yang membuat mobil sport Mazda RX-8 berbeda dari mobil sport lainnya. Dari segi mesinnya, Mazda RX-8 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 189 sampai 238 HP serta torsi maksimal 215 Nm pada putaran mesin 5500 RPM. Harga mobil sport bekas ini dijual sekitar 190 hingga 200 jutaan.

2. Chevrolet Camaro

Mobil 2 Pintu Murah

Mobil sport murah berikutnya adalah Chevrolet Camaro. Mobil sport yang satu ini terlihat sangat maskulin dari segi eksteriornya. Bentuk bagian depannya terlihat sangat kotak, ditambah dengan hadirnya dua lampu kecil. Dari segi mesinnya sendiri, Chevrolet Camaro mampu menghasilkan tenaga sebesar 155.5 HP pada putaran 4.200 RPM dan porsi puncak yang mencapai 235 Nm diputaran 1.600 RPM.

Mobil Sport Camaro juga telah mengandalkan suspensi untuk merendam getaraan ketika melewati jalanan yang berkerikil. Mobil sport yang super canggih ini dijual dengan harga Rp 145 juta untuk yang bekasnya.

3. Ford Mustang Coupe

Mobil Sport

Mobil 2 pintu murah hadir dari Ford Mustang Coupe. Mobil sport yang satu ini memiliki tampilan eksterior yang sangat sporty dan modern. Dilengkapi dengan performa mesin yang mumpuni dan irit konsumsi bahan bakar. Untuk 1 liternya dapat menempuh sampai 12 km. Harga bekas mobil sport ini sekitar Rp 250 juta.

4. BMW 3 Series E90 325i

Mobil 2 Pintu Bekas

Mobil sport murah yang selanjutnya, yaitu BMW 3 series E90 325i. Mobil sport yang satu ini memiliki tampilan luar yang sangat elegan dan premium. Ditambah dengan hadirnya lampu depan yang menyipit dan bagian kaki-kaki mobil yang sangat gagah dengan menggunakan velg ring 20 membuat mobil ini tampak sangat agresif.
Keunggulan dari mobil sport ini adalah dapat menampung 4 orang ditambah adanya beberapa fitur canggih berupa Head Protection System yang merupakan struktur tibular untuk melindungi kepala penumpang di kursi depan dan belakang.
BMW 3 Series E90 325i memiliki performa mesin yang sangat handal. Mobil sport yang satu ini telah  mengandalkan mesin N46B20 berkapasitas 2.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 HP pada putaran mesin 6.200 RPM dan torsi maksimal 200 Nm pada putaran mesin 3.600 RPM.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan