Info Velg Mobil

Modifikasi Alphard Pakai Velg HSR Wheel Agar Makin Kece

Toyota Alphard merupakan salah satu mobil jenis MPV berukuran besar yang sangat familiar di kalangan masyarakat menengah ke atas. Tampilan eksterior yang menawan membuat para artis, pejabat, maupun kolongmerat memburu mobil ini meskipun harganya terbilang cukup tinggi. Selain itu, tingkat kenyamanan dan performa mobil Alphard tiada duanya. Bisa dikatakan bahwa mobil Alphard sudah seperti rumah berjalan karena kenyamanan yang diberikan produk Toyota ini.

Untuk membuat mobil Alphardmu tampil beda dengan mobil Alphard milik orang lain maka kamu bisa memodifikasinya. Namun, untuk modifikasi mobil Alphard akan memakan dana yang tidak sedikit. Mobil Alphard kamu bisa tampil beda, salah satunya dengan mengganti velg.

Kamu bisa mengganti velg standar mobil Alphardmu dengan velg dari HSR Wheel. Kenapa harus menggunakan velg HSR Wheel? Karena HSR Wheel merupakan toko velg nomor 1 di Indonesia dan sudah bersetifikat internasional. Selain itu, HSR Wheel juga sudah berstandar SNI, JWL, dan VIA. Kamu juga bisa custom velg mobil sesuai dengan seleramu.

Berikut ini rekomendasi velg HSR Wheel untuk modifikasi Alphard. Simak ulasan di bawah ini sampai habis ya!

Baca Juga: Cara Membaca Ukuran Velg Mobil Agar Tidak Salah Modifikasi

Rekomendasi Velg HRS Wheel Untuk Mobil Alphard

Velg mobil Alphard memiliki ukuran PCD sebesar 5×114,3. Berikut ini rekomendasi velg HSR Wheel yang cocok untuk mobil Alphard kamu.

1. Velg HSR Independent FC

Sumber HSR Wheel

Kamu bisa mengubah tampilan luar mobil Alphard kamu menggunakan velg HSR Independent FC ring 18. Berikut ini spesifikasi velg HSR Independent FC

  • Ring                : 18 x 8
  • Hole / PCD   : 5 x 114.3
  • ET / Offset    : 40
  • Color              : Black Machine Face (BMF)

Apabila mobil Alphard kamu berwarna hitam maka kamu bisa menggunakan velg HSR Independent FC. Perpaduan antara velg HSR Independent yang berwarna hitam abu-abu dengan bodi mobil Alphard yang berwarna hitam maka akan membuat mobil kamu tampil elegan.

2. Velg HSR VITAL JD5270

 

Sumber: HSR Wheel

Velg HSR Vital JD5270 memiliki perpaduan warna merah dan hitam yang akan membuat tampilan mobil Alphard kamu semakin berwarna. Berikut ini spesifikasi velg HSR VITAL JD5270:

  • Ring                : 17
  • Hole / PCD   : 5 x 114.3
  • ET / Offset    : 40
  • Color              : Black Machne Face Red Coating (BMF/RED COATING)

Velg HSR Vital JD5270 memiliki bentuk seperti kaki laba-laba dipadu dengan warna hitam dan merah akan membuat mobil terlihat sporty. Buat kamu yang ingin mengganti velg standar mobil Alphardmu dengan ring 17 maka kamu bisa menggunakan velg HSR Vital JD5270.

Baca Juga: Daftar Biaya Pajak Mobil Alphard Semua Tipe

3. HSR RASTA

Sumber: HSR Wheel

Velg HSR Rasta merupakan salah satu velg terlaris milik HSR. Velg ini memiliki warna hitam dengan bentuk bintang yang membuat velg terlihat lebih cool. Berikut ini spesifikasi velg HSR Rasta.

  • Ring              : 18 x 9
  • Hole / PCD  : 10 x 114.3 – 127
  • ET / Offset   : 20
  • Color             : Semi Matte Black

Velg HSR Rasta memiliki desain yang membuat banyak orang terpesona dengan keunikannya. Adanya bintang di bagian tengah dan hiasan lubang-lubang dibagian tengah maupun pinggiran-pingiran velg membuatnya terlihat cantik.

4. HSR Rostock ML

Sumber: HSR Wheel

Apabila kamu ingin mengganti velg mobil Alphard dengan ring 20 maka kamu bisa menggunakan velg HSR Rostock ML. Berikut ini spesifikasi velg HSR Rostock ML:

  • Ring               : 20 x 9
  • Hole / PCD   : 5 x 112
  • ET / Offset    : 42
  • Color              : Grey Machine Face (GMF)

Velg HSR Rostock berwarna abu-abu dengan desain seperti bintang laut. Apabila mobil Alphard kamu berwarna hitam, kamu bisa modifikasi alphard kamu dengan velg ini. Perpaduan antara bodi mobil yang berwarna hitam dan velg yang berwarna abu-abu membuat velg mobil terlihat lebih menarik perhatian dan menawan.

5. Custom Velg

Selain memilih bentuk velg yang telah tersedia, kamu juga bisa custom velg seperti kemauanmu. Sudah ada ratusan pemilik mobil melakukan custom velg dan mereka puas akan hasilnya. Karena HSR Wheel selalu memperhatikan kualitas dari setiap produk yang dibuat. Apabila kamu ingin custom velg, kamu bisa melihat dan menghubungi langsung tim kami di instagram @hsrforged

Sumber HSR Wheel

Jika ingin memilih detail velg yang cocok dengan mobil Alphard maka kamu bisa mengunjungi website HSR Wheel. Pilih bagian merk mobil Alphard pada bagian produk. Disana akan tersedia berbagai macam pilihan velg HSR yang akan membuat tampilan luar mobil Alphardmu makin kece. Setelah kamu mengetahui mengenai modifikasi Alphard, kamu juga dapat membaca ulasan tentang modifikasi mobil Mobilio.

Baca Juga: Cara Menghemat Bensin Mobil Yang Perlu Kamu Tahu

Artikel Terbaru

4 Gaya Modifikasi Double Cabin, Bisa Ditiru Nih!

Mobil double cabin merupakan mobil yang bisa digunakan untuk mengangkut banyak penumpang maupun barang. Selain… Selengkapnya

16 Agustus 2022

Wuling Air ev: Spesifikasi dan Harga

Wuling Air ev merupakan mobil hybrid yang diperkenalkan saat acara GIIAS 2022. Mobil listrik ini… Selengkapnya

15 Agustus 2022

Lebih Baik Pilih Kijang Innova 2020 Bekas atau Toyota Sienta Terbaru?

Kijang Innova 2020 bekas masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, karena performanya yang tangguh. Membuat… Selengkapnya

13 Agustus 2022

Fitur Keren Suzuki S Presso & Baleno Yang Meluncur di GIIAS 2022

Perusahaan otomotif Suzuki resmi meluncurkan dua mobil barunya pada pameran GIIAS 2022. Mobil tersebut adalah… Selengkapnya

12 Agustus 2022

Honda Perkenalkan 3 Mobil di GIIAS 2022

Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, baru saja digelar mulai 11… Selengkapnya

11 Agustus 2022

Komponen Kaki-kaki Mobil: Fungsi & Gejala Kerusakan

Komponen kaki-kaki mobil memiliki peranan yang penting dalam kenyamanan berkendara. Oleh karenanya, perlu sekali untuk… Selengkapnya

10 Agustus 2022