Game Balap Mobil Offline Terbaik di Android 2022

Game Balap Mobil Offline

Selain game pertarungan, game balap mobil merupakan salah satu game favorite banyak orang di Indonesia. Desain mobil yang hampir seperti aslinya membuat game ini banyak digemari oleh para pencinta otomotif khususnya.

Untuk nuansa game balapan memang berbeda dengan game pertarungan. Namun, bermain game balapan mobil tidak kalah serunya dengan bermain game pertarungan. Kamu bisa mendownload game balapan ini gratis di smartphone kamu dan bermain secara offline yang tentunya akan menghemat kuota internet kamu.

Berikut 7 rekomendasi game balapan terbaik di tahun 2022 yang bisa kamu unduh di Android kamu. Simak artikel di bawah ini ya!

Baca Juga: Fungsi dan Cara Kerja GPS Mobil

4 Rekomendasi Game Balap Mobil Online di 2022

1. Real Racing 3

Aplikasi ini telah di download oleh 500 juta orang. Game ini merupakan game balapan terbaik di tahun 2022. Game ini menampilkan grafis HD yang seperti aslinya dengan gameplay yang memacu adrenaline pemain. Selain itu, game ini juga menampilkan trek resmi dengan 40 sirkuit dan 19 lokasi di dunia nyata dan 250 lebih merek mobil dari seluruh dunia, seperti Buggati, Audi, dan lain sebagianya.

Game ini sudah bisa kamu mainkan dalam mode multiplayer. Bagi kamu yang bermain game ini, kamu juga bisa ikut berbagai ajang balap dunia, seperti F1 Time Trials, dan lain sebagainya.

2. F1 Mobile

Game ini merupakan gameplay yang sangat kompleks dan menampilkan grafis yang tinggi. Permainan ini meskipun baru dibuat namun dapat dikatakan sebagai game balapan mobil terbaik yang bisa kamu unduh melalui smartphone kamu. Karena game ini benar-benar menyajikan grafis HD yang berkualitas serta tim-tim resmi F1 yang dapat menjadi musuh kamu.

Dalam permainan ini, kamu sebagai pemain memiliki tugas membuat tim F1 sendiri untuk bersaing dengan 10 tim F1 official lainnya, seperti Mercedes, Red Bull Racing, dan lain sebagainya. Nantinya di setiap level kamu akan menemui tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Semakin tinggi level dalam permainan ini maka akan semakin terasa sensasi balapannya.

3. Game CSR Racing 2

Game CRS Racing 2 merupakan game balap drag yang bisa kamu unduh di Playstore. Game CSR Racing 2 menawarkan sensasi drag race yang membuat pemain lebih tertantang saat bermain.

Dalam permainan ini, kamu akan disajikan berbagai pilihan mobil dan area balapan yang bisa digunakan dalam bermain nantinya. Selain itu, saat kamu bermain game ini maka kamu akan mendapatkan poin yang mana nantinya poin tersebut dapat  ditukar untuk memodifikasi mobil.

Saat kamu bermain game ini maka kamu harus mengatur timing tepat dalam mengatur perpindahan gigi. Jangan sampai terlalu lambat atau cepat. Karena jika perpindahan gigi terlalu lambat atau cepat maka akan berpengaruh terhadap hasil akhir dari permainan.

4. Game Asphalt Extreme: Rally Racing 

Game selanjutnya adalah game Asphalt Extreme: Rally Racing. Game ini merupakan game balapan mobil yang mana jalan untuk balapannya sangat extreme, yaitu berada di gurun pasir atau di tepi pantai.

Dalam permainan ini, kamu akan dituntut untuk mencari jalan yang tercepat agar dapat memenangkan permainan. Saat bermain game ini maka hormon adrenaline kamu akan terpacu. 4 game di atas dapat kamu mainkan secara online.

3 Game Balap Mobil Offline

Game balapan mobil selain dapat kamu mainkan secara online, kamu juga bisa mainkan secara offline loh, Artinya kamu bisa menghemat kuota internet kamu. Ingin tahu game balap mobil apa aja sih yang bisa dimainkan secara offline? Berikut 3 rekomendasi game balap mobil offline. Simak artikel di bawah ini ya!

1. Game Rally Fury

Game pertama yang bisa kamu download di playstore kamu adalah Rally Fury. Pada game ini, kamu akan diuji dalam hal berkendara saat melawan mobil lain dengan kecepatan yang tinggi.

Untuk bisa menang dalam permainan ini maka kamu harus berkonsentrasi penuh dalam permainan dan memanfaatkan kecepatan mobil. Karena semakin kamu cepat mengendarai mobil maka lawanmu akan semakin tertinggal.

2. Fast Racing 3D

Game ini menyajikan grafis HD yang tinggi dipadu dengan arena balap mobil yang mendekati suara aslinya. Ada 48 tingkatan yang harus kamu lalui. Setiap tingkatan memiliki tantangan tersendiri dan semakin besar tingkatan maka kesulitan yang akan kamu hadapi semakin lebih besar.

Selain itu, dalam game ini kamu bisa mendapatkan penghasilan dari setiap pertandingan. Uang yang terkumpul tersebut, dapat kamu gunakan untuk modifikasi mobil atau membeli mobil baru.

3. Crazy For Speed

Game balap mobil selanjutnya yang bisa kamu mainkan secara offline adalah Crazy For Speed. Pada game ini, kamu bisa dengan mudahnya mengontrol permainan dengan perspektif orang pertama dan ketiga. Kamu bisa mendesain mobil balap sesuai kemauan dan kebutuhan. Selain itu, dalam game ini kamu akan menjumpai banyak trek balapan yang siap untuk dijelajahi.

Nah itu dia 7 permainan game balap mobil online maupun offline yang bisa kamu unduh melalui smartphone Android kamu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan