12 Rekomendasi Ban Mobil Murah Berkualitas yang Bisa Kamu Beli

Ban mobil merupakan salah satu komponen mobil yang memiliki peran penting dalam menjaga kestabilan suatu kendaraan. Karena langsung berhubungan dengan permukaan jalan. Sehingga penting sekali untuk selalu memilih ban mobil yang berkualitas.

Bayangkan apabila ban mobil tiba-tiba pecah di tengah jalan atau ban mobil sering kempes akan membuat keseimbangan mobil menjadi terganggu atau bahkan bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan. Meski kamu memakai mobil yang sudah dilengkapi dengan teknologi mumpuni.

Oleh karenanya, untuk mencegah terjadinya hal-hal seperti itu, sebaiknya perlu sekali untuk membeli ban mobil yang berkualitas. Pada artikel kali ini, HSR Wheel akan memberikan 12 rekomendasi ban mobil murah namun tetap memiliki kualitas yang tinggi. Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut!

12 Rekomendasi Ban Mobil Murah dan Berkualitas

Bagi kamu yang sedang mencari ban mobil yang berkualitas tetapi harganya masih terjangkau. Simak artikel di bawah ini!

1. Ban Yokohama Blueart -ES32

Ban Yokohama Blueart ES32
Ban Yokohama Blueart ES32

Rekomendasi ban mobil murah dan berkualitas yang pertama adalah ban Yokohama Blueart-ES32. Ban mobil ini memiliki beberapa manfaat bagi penggunanya.

Pertama, ban mobil Yokohama Blueart -ES32 didesain se-demikian rupa agar kestabilan saat berkendara menjadi lebih optimal dan dapat mengurangi suara berisik yang ditimbulkan akibat adanya gesekan dengan permukaan jalan.

Selain itu, ban mobil ini juga memiliki 4 alur yang berperan dalam meningkatkan stabilitas ketika berkendara di jalur lurus dan menghindari gejala hydroplaning. Sedangkan pada bagian luar terdapat Grand Silent Shoulder yang berfungsi untuk mereduksi suara-suara yang timbul dari alur-alur yang ada.

Harga ban mobil ini berbeda-beda tergantung dari ukuran ban mobilnya. Contohnya harga ban mobil Yokohama Blueart-ES32 ukuran 175/65 R14 senilai Rp1.038.000. Buat kamu yang ingin tahu mengenai detail harga ban mobil Yokohama Blueart-ES32, kamu bisa melihatnya di Tokopedia TKB Group.

Selain membeli secara online, kamu juga bisa membeli ban mobil pada Diler HSR Wheel terdekat dengan rumahmu. Keuntungan membeli ban mobil di HSR Wheel adalah akan memperoleh poin yang bisa ditukarkan sesuai dengan syarat dan ketentuan. Selain itu,  gratis maintance dan konsultasi dengan ahlinya.

2. Ban Accelera Alpha

Ban Accelera Alpha
Ban Accelera Alpha

Selain ban Yokohama Blueart, kamu juga bisa memakai ban Accelera Alpha pada kendaraan kamu. Ban mobil ini memiliki sudut 45 derajat yang bertujuan untuk membuang air dan mengurangi kebisingan.

Sehingga akan membuat pembuangan air menjadi lebih cepat dengan alur yang lurus. Selain itu, ban Accelera Alpha ini mampu mengatasinya masalah hydroplaning. Tujuannya untuk menangani traksi, rusuk tengah yang lurus dan kering. Sehingga akan membuat stabilitas dan fleksebilitas tinggi saat berada pada kecepatan penuh,

Harga ban mobil ini berbeda-beda tergantung dengan ukuran ban mobil. Misalnya harga ban mobil Accelera Alpha 185/55 R14 senilai Rp640.000. Sedangkan harga Accelera Alpha 185/60 R13 senilai Rp481.000.

Buat kamu yang ingin tahu mengenai detail harga Ban Accelera Alpha, kamu bisa cek di Tokopedia TKB Group. Namun, jika kamu ingin membeli ban mobil secara langsung, kamu dapat langsung datang ke Diler HSR Wheel terdekat dengan rumahmu.

3. Ban Accelera Eco Plush

Ban Accelera Eco Plush
Ban Accelera Eco Plush

Ban Accelera Eco Plush merupakan salah satu ban mobil yang ramah lingkungan karena terbuat dari bahan pilihan, seperti karet alam, karet sintetis, karbon, serta belerang.

Sehingga ban mobil ini memiliki performa yang mumpuni, diantaranya dapat mengurangi terjadinya rolling resistance, hemat bahan bakar, dan tentu lebih ramah terhadap lingkungan sekitar.

Jadi, bagi kamu yang sedang mencari ban mobil yang lebih ramah lingkungan, ban Accelera Eco Plush merupakan solusi yang tepat. Harga ban mobil ini tergantung dengan ukuran ban mobil. Biasanya semakin kecil ukurannya, harganya akan lebih murah.

Harga ban Mobil Accelera Eco Plush 195/65 R15 seharga Rp605.000. Untuk tahu lebih detail harga ban mobil Accelera Eco Plush, kamu bisa mengunjungi Tokopedia TKB Group. Namun, bagi kamu yang suka belanja secara offline, kamu bisa langsung membelinya ke Diler HSR Wheel terdekat di kota kamu.

4. Ban Accelera Epsilon

Ban Accelera Epsilon
Ban Accelera Epsilon

Ban Accelera Epsilon merupakan ban musiman yang memiliki desain unik. Sehingga membuat ban mobil ini tampak lebih menarik dari sisi bagian luarnya. Alur triple v-shaped grooves, shoulder block, dan dynamic tread block berfungsi untuk memastikan kenyamanan pengemudi ketika berkendara.

Selain itu, konstruksi Ban Accelera Epsilon dibuat cukup kuat. Sehingga mampu melewati berbagai medan jalanan yang ada di Indonesia. Harga ban mobil ini berbeda-beda tergantung dengan ukuran ban mobilnya. Harga ban mobil Accelera Epsilon 185/60 R14 seharga Rp536.000. Buat kamu yang ingin membeli ban mobil Accelera Epsilon secara online,  kamu bisa membelinya melalui Tokopedia TKB Group. Namun  jika ingin secara langsung, datang saja ke Diler HSR Wheel terdekat di kotamu

5. Ban Accelera Rho

Ban Accelera Rho

Rekomendasi ban mobil murah berkualitas selanjutnya adalah ban Accelera Rho. Ban mobil menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya dapat mengurangi terjadinya kebisingan Sehingga membuat pengemudi menjadi lebih nyaman saat berkendara.

Ban Accelera Rho memiliki 3 fitur unggulan:

  • Three main ribs perannya meningkatkan daya cengkeraman  dan meminimalisir terjadinya kebisingan.
  • Main groove and mini diagonal grooves perannya meningkatkan stabilitas kendaraan saat menikung dan mengurangi kebisingan
  • Center ribs with adaptive sipes perannya meningkatkan Rolling dan pengereman serta memberikan traksi saat berakselerasi.

Harga ban mobil Accelera Rho berbeda-beda tergantung dari ukuran ban. Semakin besar ukurannya, semakin tinggi harganya. Misalnya harga ban mobil Accelera Rho 185/60 R15 seharga Rp580.000, sedangkan untuk Accelera Rho 185/70 R14 harganya Rp550.000. Bagi kamu yang ingin mengetahui secara lengkap harga ban mobil Accelera Rho, kamu bisa kunjungi Tokopedia TKB Group atau berkunjung langsung ke Diler HSR Wheel terdekat di kotamu.

6. Ban Accelera Ultra3

Ban Accelera Ultra 3

Ban Accelera Ultra3 merupakan salah satu jenis ban yang memiliki konstruksi kuat sehingga mampu melewati berbagai medan area yang ada di Indonesia. Harga ban mobil ini berbeda-beda tergantung dari ukurannya. Semakin besar ukurannya, samakin tinggi harganya.

Harga ban mobil Accelera Ultra3 185 C 8 PR R14  seharga Rp682.000. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihat di Tokopedia TKB Group. Keuntungan kamu menggunakan ban Accelera Ultra 3, yaitu dapat memberikan traksi terbaik. Hal ini karena setiap ukuran telah dirancang agar traksi yang dihasilkan luar biasa.

Ban Accelera Ultra3 cocok memiliki daya tahan, umur tapak yang panjang, traksi off road, handling baik, kebisingan rendah. Sehingga akan membuat pengemudi menjadi lebih nyaman.

7. Ban Forceum ATZ-R

ban Forceum ATZ R
ban Forceum ATZ R

Ban mobil murah dan berkualitas terbaik selanjutnya, yaitu ban Forceum ATZ-R. Ban mobil ini mampu melewati berbagai medan area yang ada di Indonesia. Harga ban mobil Forceum ATZ-R tergantung dari ukuran ban mobil. Harga ban mobil Forceum ATZ-R 185/70 R14, seharga Rp667.000.

Keuntungan kamu membeli  ban Forceum ATZ-R, diantaranya:

  • Interlocked block on center rib berperan dalam menstabilkan kendaraan saat berada di jalan raya dan memiliki traksi yang baik meskipun berada di permukan berpasir
  • Large blocks with multi sipes peran meningkatkan daya cengkraman  saat berada di jalanan off-road yang basah.
  • Wide Grooves peran dapat membersihkan lumpur dengan mudah saat kondisi offroad

8. Ban Forceum D 600

Ban Forceum D 600

Ban Forceum D600 merupakan ban mobil ini memiliki desain yang unik dan menarik. Harga ban mobil Forceum D600 berbeda-beda tergantung ukurannya Semakin besar ukuran bannya, semakin tinggi harganya. Harga ban mobil Forceum D600 195/60 R15 adalah Rp615.000.

Kelebihan dari ban mobil ini, yaitu memiliki daya cengkaraman yang optimal dan stabilitas yang tinggi. Sehingga aman digunakan untuk berbagai permukaan jalan.

Terdapat 3 fitur unggulan, yaitu:

  • Triple dynamic block berperan dalam mengurangi kebisingan sehingga mampu membuat perjalanan menjadi lebih tenang dan nyaman
  • Combination grooves peran untuk meningkatkan kestabilan saat melewati kondisi permukaan yang basah
  • Rigid shoulder block fungsinya uuntuk meningkatkan stabilitas saat menikung.

9. Ban Zeetex ZT 2000

Ban Zeetex ZT 2000
Ban Zeetex ZT 2000

Ban Zeetex 2000 memiliki desain yang unik dan original. Sehingga membuat tampilan luar mampu membuat orang-orang tertarik untuk membelinya. Ban mobil ini memiliki variasi pitch optimal pada desain tapak dan mampu mengurangi suara mono pitch.

Harga ban mobil ini berbeda-beda tergantung dari ukurannya. Semakin besar ukurannya, semakin tinggi harganya. Harga ban Zeetex ZT 2000 195/55 R16  adalah Rp722.000, untuk lebih lengkap lagi, kamu bisa mengunjungi Tokopedia TKB Group

Manfaat yang bisa kamu dapat apabila menggunakan ban Zeetex Zt 2000, sebagai berikut:

  • Blok tapak yang lebih besar & melengkung di bahu luar bermanfaat untuk memastikan kestabilan saat menikung.
  • Blok tapak independen di bahu pada bagian dalam manfaatnya untuk memberikan traksi yang baik pada permukaan basah.
  • Kekakuan yang ditingkatkan dari tapak ban mampu meningkatkan umur ban.

10. Ban Forceum Digon LT

Ban Forceum Digon LT

Ban mobil berkualitas dan murah lainnya, yaitu ban Forceum Digon LT. Ban mobil ini dirancang sedemikian rupa sehingga mampu melewati berbagai permukaan jalan di Indonesia. Harga ban mobil Forceum Digon LT 195 C 8 PR R15 adalah Rp822.000. Buat kamu yang ingin mengetahui detail harga ban mobil Forceum, kamu bisa berkunjung ke Tokopedia TKB Group.

Ban mobil ini terdiri dari berbagai fitur diantaranya blok besar dengan multi-sipe, blok yang saling bertautan di rusuk tengah, alur lebar, dan dekorasi blok penopang. Harga ban mobil mulai dari Rp1,1 jutaan tergantung dari besaran ring yang digunakan.

11. Ban Mobil Forceum Ecosa

Forceum Ecosa

Ban Forceum Ecosa mampu memberikan performa dan pengereman yang optimal. Sehingga sangat stabil saat digunakan dalam kecepatan tinggi dengan traksi yang sempurna pada kondisi permukaan jalan basah maupun kering. Harga ban Forceum Ecosa 205/65 R15 adalah Rp660.000. Harga ban mobil Forceum berbeda-beda tergantung ukuran ban mobilnya. Semakin besaran ukurannya, biasanya akan semakin mahal juga harganya.

Bagi kamu yang ingin mempercantik tampilan luar dan meningkatkan kenyamanan saat berkendara, Forceum Ecosa adalah solusinya.  Keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila menggunakan ban Forceum Ecosa, yaitu:

  •  Mampu mencegah terjadinya keausan
  • Mampu meningkatkan stabilitas mengemudi yang responsif
  • Mampu membuat air mengalir dengan cepat sehingga bisa mengatasi aquaplaning.

12. Ban Forceum Trideka

Ban Forceum Trideka

Ban mobil murah dan berkualitas yang terakhir ada ban mobil Forceum Trideka. Ban mobil ini memiliki pola simetris, sehingga membuat pemasangan ban ke velg menjadi lebih mudah.

Selain itu, Forceum Trideka memiliki alur yang lebar lebar dan multi-sipes sehingga mampu memberikan daya cengkeraman dan stabilitas basah yang luar biasa. Rasio aspek tinggi yang tinggi juga mampu membuat kenyamanan pengemudi menjadi meningkat. Harga ban mobil ini untuk ukuran 185 65 R15 adalah Rp578.000

Toko Ban Mobil Terdekat di Jakarta

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan sedang mencari toko ban mobil terdekat di Jakarta. Simak artikel di bawah ini sampai habis!

1. Toko AUTOSTAR

Toko Ban Mobil Autostar

Toko Autostar merupakan salah satu toko velg dan ban mobil yang terletak di Jl. Meruya Ilir Raya No.38B, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630. Toko ini menyediakan berbagai macam velg, ban, dan aksesoris mobil.

2. Toko RAJAWALI

Toko Rajawali HSR Wheel

Toko Rajawali Auto Gallery memiliki beragam varian velg HSR Wheel. Velg HSR Wheel merupakan velg mobil dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif. Toko velg dan ban mobil terletak di Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.5a, RT.6/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan